Jumat, 03 Februari 2017

TIP SEWA GAUN PENGANTIN MUSLIMAH


Gaun pengantin merupakan hal yang menjadi pusat perhatian saat seseorang melakukan pernikahan. Bagi orang yang memiliki budget yang cukup, membeli dan mendesain sendiri gaun pengantin adalah hal yang mudah. Namun, tak jarang juga orang lebih memilih sewa gaun pengantin muslimah untuk kebutuhan pernikahannya. Saat ini, banyak yang membuka jasa penyewaan baju pengantin muslimah dengan harga yang terjangkau. Biasanya, salon tempat rias pengantin memiliki koleksi gaun pengantin yang dapat disewakan. Jadi, ada baiknya anda membaca beberapa tips dalam menyewa gaun pengantin muslimah.

Beberapa Tips dalam Menyewa Gaun Pengantin Muslimah
  1. Kita perlu mempersiapkan gaun pengantin jauh-jauh hari. Setidaknya 30 hari sebelum menjelang pernikahan. Karena bisa jadi, gaun pengantin yang kita inginkan sudah di booking oleh orang lain.
  2. Mencari tempat penyewaan gaun pengantin muslimah yang berkualitas bagus. Kita bisa bertanya kepada kerabat yang sudah pernah mempunyai pengalaman menyewa gaun pengantin. Kita perlu menanyakan bagaimana cara memesan gaunnya, apakah harga yang ditawarkan mahal atau sesuai standar. Selain itu, bisa juga mencari tempat penyewaan yang dekat dengan anda untuk memudahkan proses fitting gaun.
  3.  Memilih gaun yang nyaman untuk anda. Karena ini adalah hari bahagia anda. Tidak mungkin anda memasang wajah pucat tanpa senyuman. Karena itu, pilih juga salon yang sangat mengerti kebutuhan anda.
  4. Segera melakukan perjanjian dengan salon atau toko tempat penyewaan jika gaun pengantin muslimah dirasa sudah cocok dengan anda. Booking sesuai dengan peraturan yang ada disana agar tidak didahului orang lain.


Berikut tips yang dapat dilakukan oleh calon mempelai pengantin. Jika anda membutuhkan gaun pengantin, bisa menghubungi kami.

Sewa baju pengantin Bandung
HP/WA : 0822215899089





Tidak ada komentar:

Posting Komentar